WHAT’S HOT NOW

Cari Blog Ini

Teknologi & Gadget

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

Lifestyle

Games

Movies

» »Unlabelled » JKT48 Gingham Check Handshake Festival

Oke pada tulisan ini saya ingin menulis pengalaman saya menghadiri acara Gingham Check Handshake Festival. Acara ini adalah sebuah acara yang diadakan oleh manajemen JKT48 dalam rangka perilisan single  ketujuh mereka dan untuk mendekatkan para penggemar dengan para member JKT48.


Saya berangkat dari Depok pukul 8 pagi pada hari sabtu,4 Oktober 2014 bersama beberapa fans  JKT48 regional Depok. Kami berangkat menggunakan mobil menuju JIEXPO Kemayoran. Jalanan sabtu pagi masih sangat sepi, mobil kami melaju dengan santai di jalan tol. Sekitar 45 menit kemudian tibalah kami di JIEXPO.

Awalnya saya tidak berniat untuk Handshake karena kita harus membeli sebuah CD single mereka seharga Rp 40.000,- dan setiap pembelian CD tersebut akan mendapatkan tiket handshake berdurasi 10 detik. Saya belum pernah mengikuti acara ini sebelumnya jadi saya memutuskan untuk ikut handshake dengan membeli 4 buah CD yang artinya saya mendapat durasi 40 detik.

Masing-masing tiket saya gunakan untuk bersalaman dengan oshi (member yang paling diidolakan) saya yaitu Rona Anggreani dan Ratu Vienny Fitrilia masing-masing 20 detik. Sesi bersalaman dengan Rona pada sesi ke-3 yaitu pukul 12.00-13.00 dan dengan Viny pada sesi 4 yaitu pukul 13.30-14.30. Karena masih pukul 10 jadi saya menunggu di dekat panggung yang saat itu ada beberapa member yang sedang mengadakan sesi talkshow sementara beberapa teman saya sudah mengantri untuk bersalaman di sesi pertama. Sambil menunggu saya menggambil beberapa gambar di sekitar tempat acara


Setelah menunggu beberapa lama akhirnya tiba juga sesi saya untuk bersalaman. Saya pun masuk antrian dan menunggu giliran untuk bersalaman dengan Rona. Tak berapa lama giliran saya pun tiba. Saya disapa Rona dengan senyum hangatnya. Saya pun berbicara beberapa hal dengannya hingga penjaga menepuk bahu saya pertanda sesi saya telah berakhir. Sebelum saya meninggalkan antrian Rona pun memberi saya sepasang sticker sebagai cinderamata darinya. Saya dan teman-teman kembali berkumpul setelah bersalaman dengan oshi masing-masing.

Kami pun menunggu sesi 4. Tapi ada jeda istirahat dari sesi 3 ke sesi 4 selama 30 menit. kami memutuskan membeli makanan dan minuman di kedai yang tersedia didalam ruangan dan beristirahat sejenak. setelah 30 menit menunggu dimulailah sesi ke-4. Kami semua mengantri ke barisan masing-masing. Saya pun mengantri di barisan Viny untuk berselaman dengannya. Setelah menunggu gilirian tibalah giliran saya berselaman dengan Viny. Viny ini sebelumnya pernah datang ke Balikpapan,kota tempat tinggal saya sebelumnya. Saya bertanya pada Viny apakah dia masih ingat Balikpapan atau tidak. Dia pun masih ingat dengan Balikpapan dan dimulai perbincangan kita. Viny pun menitip salam dengan teman-teman yang ada di Balikpapan dan meminta doa supaya dia bisa datang ke Balikpapan lagi. Sesi saya pun berakhir,sebelum saya pergi Viny memberikan sticker dan sebuah surat yang berisi ucapan terima kasih kepada para fans-nya yang telah mendukungnya hingga ia terpilih sebagai senbatsu dalam single Gingham Check.

Akhirnya sesi ke-4 telah usai dan kami berkumpul lagi. Teman-teman saya sudah tidak akan mengantri untuk bersalaman lagi begitupun dengan saya. Kami memutuskan untuk keluar ke area PRJ untuk membeli makan. Setelah makan kami kembali masuk ke gedung JIEXPO untuk berkeliling dan melihat-lihat suasana hingga pukul 4 sore kami memutuskan untuk pulang karena kami tidak bisa sampai malam. Sebelum pulang kami berfoto terlebih dahulu.

Akhirnya acara handshake tersebut kami sudahi dan kami kembali ke Depok. Ini adalah acara handshake pertama saya,dan saya akan mengikuti acara handshake berikutnya bersama teman-teman saya. Pengalaman ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan bagi saya dan tidak saya lupakan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply