WHAT’S HOT NOW

Cari Blog Ini

Teknologi & Gadget

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

Lifestyle

Games

Movies

» »Unlabelled » Satria Garuda Bima X

Dalam tulisan saya kali ini saya akan membahas tentang serial superhero yang sedang ramai di televisi dan menjadi perbincangan terutama anak-anak kecil yaitu Satria Garuda Bima X



Satria Garuda Bima X (atau disebut Bima X saja) merupakan sekuel dari serial season pertamanya yaitu Bima Satria Garuda. Satria Garuda Bima X adalah sebuah serial tokusatsu (bahasa jepang, yang artinya efek khusus) Indonesia yang merupakan hasil kerja sama MNC Media atas inisiatif Reino Barrack sang excecutive producer dengan Ishimori Production yaitu yang berada di balik kesuksesan serial tokusatsu jepang Kamen Rider.

Tampilan Bima (Season pertama)

Berbeda dari season pertamanya, Satria Garuda Bima X tampil dengan kostum baru yang jauh lebih keren. Bima X memiliki 4 wujud dengan kekuatan yang berbeda-beda dan berasal dari sumber kekuatan yang berbeda. Sumber kekuatan utama Bima X berasal dari power stone merah (Flame Mode). Power Merah yang sekarang adalah pemberian dari salah satu satria disaat Ray (tokoh utama yang berubah menjadi Bima X diperankan oleh Christian Loho) hampir mati saat melawan Proteus (monster komodo) dan power stone merah yang asli ikut hancur.

Bima X Flame Mode

Wujud kedua Bima X adalah Storm Mode yang berasal dari power stone biru membuat bima memiliki kekuatan angin.

Bima X Storm Mode

Wujud ketiga Bima X adalah Earth Mode yang berasal dari powerstone hijau memiliki kekuatan bumi.

Bima X Earth Mode

Yang terakhir adalah Bima X Magnetic Mode berasal dari powerstone ungu memiliki kekuatan listrik dan magnet.

Bima X Magnetic Mode

Bima X memiliki rekan satrianya yaitu Azazel. Tokoh Azazel adalah Reza (diperankan oleh Aditya Alkatiri). Di season pertama Reza diculik Rasputin dan memasukan powerstone hitam kedalam tubuh untuk berubah menjadi Azazel dan ditugaskan untuk mengalahkan Bima. Reza pun kembali sadar dan akhirnya juga bertarung untuk melindungi bumi.

Satria Garuda Azazel

Sumber gambar: Google

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply