WHAT’S HOT NOW

Cari Blog Ini

Teknologi & Gadget

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

Lifestyle

Games

Movies

» » 5 Film Dengan Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes

 

Rotten Tomatoes

Film adalah salah satu bentuk hiburan yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam era digital seperti saat ini, kita memiliki banyak platform untuk menonton film, mulai dari bioskop hingga layanan streaming online. Salah satu cara untuk menentukan apakah sebuah film layak ditonton adalah dengan melihat peringkatnya di situs web seperti Rotten Tomatoes. Berikut ini adalah lima film dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes dan ulasan singkat tentang mereka.

1. Black Panther (2018) - 96% 

Poster Black Panther (2018)


"Black Panther" adalah film superhero yang disutradarai oleh Ryan Coogler. Film ini berkisah tentang T'Challa, pangeran Wakanda yang harus melindungi negaranya dari ancaman musuh. Selain cerita yang kuat, film ini juga menampilkan aksi yang luar biasa dan karakter-karakter yang kuat. Dengan rating sebesar 96%, "Black Panther" berhasil menjadi film dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes.

2. Get Out (2017) - 98% 

Poster Get Out (2017)


"Get Out" adalah film debut sutradara dari Jordan Peele dan merupakan film horor terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Cerita dalam film ini mengisahkan tentang seorang pria kulit hitam yang berkunjung ke rumah pacarnya yang kulit putih di pedesaan. Namun, segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat dan ia akhirnya menyadari bahwa ia sedang terjebak dalam situasi yang sangat berbahaya. Dengan rating 98%, "Get Out" merupakan film horor psikologis yang sangat menakutkan.

3. Us (2019) - 93% 

Poster Us (2019)


"Us" juga merupakan film dari sutradara Jordan Peele dan berhasil menjadi salah satu film horor psikologis terbaik di Rotten Tomatoes dengan rating 93%. Film ini mengisahkan tentang seorang keluarga yang sedang berlibur di pantai yang terpencil. Namun, mereka segera menyadari bahwa ada versi lain dari diri mereka yang mencoba untuk membunuh mereka.

4. Lady Bird (2017) - 99% 

Poster Lady Bird (2019)


"Lady Bird" adalah debut sutradara dari Greta Gerwig dan menjadi salah satu film indie terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Christine "Lady Bird" McPherson yang mencoba untuk menemukan jati dirinya dan mencari jalan keluar dari kehidupannya yang membosankan. Dengan rating 99%, "Lady Bird" berhasil menjadi salah satu film dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes.

5. Toy Story 4 (2019) - 97% 

Poster Toy Story 4


"Toy Story 4" merupakan sekuel keempat dari film animasi legendaris "Toy Story". Film ini mengisahkan tentang Woody yang mencoba untuk membantu Forky, mainan baru yang dibuat oleh Bonnie, untuk menemukan tempatnya di dunia ini. Selain itu, film ini juga menampilkan karakter-karakter yang sudah kita kenal dan cinta sejak film pertama dirilis pada tahun 1995. Dengan rating sebesar 97%, "Toy Story 4" berhasil menjadi salah satu film animasi dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes.

Kelima film ini masing-masing memiliki kualitas yang sangat baik dan berhasil mendapatkan rating tertinggi di Rotten Tomatoes. Film-film ini tidak hanya memiliki cerita yang kuat, tetapi juga diisi dengan aksi, drama, dan humor yang sangat menghibur. Dengan peringkat yang sangat tinggi di situs web terkenal seperti Rotten Tomatoes, dapat dijamin bahwa kelima film ini akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Baca Juga:

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply