WHAT’S HOT NOW

Cari Blog Ini

Teknologi & Gadget

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

Lifestyle

Games

Movies

» » Jadwal Film-film Superhero yang Akan Tayang di 2023

 

Movies


Film-film superhero terus menjadi salah satu genre film yang paling dinantikan oleh penggemar film di seluruh dunia. Tidak hanya karena cerita yang menarik, tetapi juga karena efek visual yang memukau dan performa aktor yang hebat. Tahun 2023 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para penggemar superhero karena akan banyak film superhero yang dirilis, termasuk Guardians of the Galaxy Vol. 3, Spider-man: Across the Spider-Verse, The Flash, The Marvels, dan Aquaman and the Lost Kingdom. Berikut ini adalah informasi lebih lanjut tentang masing-masing film tersebut.

  1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 - Mei 2023
Guardians of the Galaxy Vol. 3


Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios dan disutradarai oleh James Gunn. Film ini menjadi sekuel dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang dirilis pada tahun 2017. Film ini akan mengikuti petualangan Peter Quill (Chris Pratt) dan para anggota Guardians of the Galaxy lainnya, termasuk Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel). Film ini dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2023.

  1. Spider-man: Across the Spider-Verse - Juni 2023
Spider-man Across the Spider-Verse

Spider-man: Across the Spider-Verse adalah film superhero animasi yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures. Film ini menjadi sekuel dari Spider-man: Into the Spider-Verse yang dirilis pada tahun 2018. Film ini akan mengikuti petualangan Miles Morales (Shameik Moore) yang berpindah antar dimensi bersama para Spider-man lainnya. Film ini dijadwalkan rilis pada bulan Juni 2023.

  1. The Flash - Juni 2023
The Flash

The Flash adalah film superhero yang diproduksi oleh DC Films dan disutradarai oleh Andy Muschietti. Film ini akan mengikuti petualangan Barry Allen (Ezra Miller) yang menggunakan kekuatannya untuk melakukan perjalanan waktu dan mengubah masa lalu. Film ini akan memperkenalkan konsep multiverse di DC Universe dan akan melibatkan beberapa aktor dari universitas DC lainnya. Film ini dijadwalkan rilis pada bulan Juni 2023.

  1. The Marvels - November 2023
The Marvels

The Marvels adalah film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios dan disutradarai oleh Nia DaCosta. Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada tahun 2019. Film ini akan melibatkan Carol Danvers (Brie Larson), Kamala Khan (Iman Vellani), dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dalam petualangan baru. Film ini dijadwalkan rilis pada bulan Juli 2023.

  1. Aquaman and the Lost Kingdom - Desember 2023
Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom adalah film superhero yang diproduksi oleh DC Films dan disutradarai oleh James Wan. Film ini menjadi sekuel dari Aquaman yang dirilis pada tahun 2018. Film ini akan mengikuti petualangan Arthur Curry (Jason Momoa) dalam mencari Kerajaan Atlantis yang hilang. Film ini dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2023.

Demikianlah informasi tentang jadwal film-film superhero yang akan dirilis pada tahun




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply