WHAT’S HOT NOW

Cari Blog Ini

Teknologi & Gadget

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads

Lifestyle

Games

Movies

» » Cryptohuge, Situs Pertambangan Bitcoin yang Sedang hangat diperbincangkan

saya akan memberikan tips dan trik tentang cara menghasilkan dollar secara online. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang bagaimana cara menghasilkan ribuan dollar dari situs Cryptohuge.

Cryptohuge adalah salah satu situs pertambangan cryptocurrency yang akan memberikan imbal balik berupa dollar kepada para membernya. Dalam hal ini para member yang berpartisipasi dalam penambangan mata uang digital tidak akan memperoleh imbalan berupa coin digital secara langsung, namun basisnya ditetapkan dalam mata uang dollar yang kemudian dikonversi kedalam mata uang digital. Cryptocurrency - adalah uang elektronik. Sama seperti WebMoney, Yandex.Money, QIWI, dan lain-lain. Perbedaannya saja - kriptocurrency ratusan kali lebih stabil dan aman. Setiap pemilik pengguna PC dapat mulai terlibat dalam pertambangan atau kriptocurrency pertambangan.

Pengalaman pribadi bermain di Cryptohuge
saya pertama kali menemukan situs ini pada 31 Desember 2017, lalu saya pun mulai memainkannya. awalnya saya main ini niat-tidak niat krn berdasarkan pengalaman-pengalaman sebelumnya selalu scam. bagi saya coba-coba disini tidak masalah karena saat pertama kita sign in kita mendapat $100 sebagai modal awal kita. 

CryptoHuge mempunyai 12 tingkatan pilihan sewa perangkat mulai dari kecepatan 16 MH/s dengan harga sewa USD 100.00 per 24 jam sampai dengan kecepatan 32 GH/s dengan harga sewa sebesar USD 204,800.00 per 24 jam. Mahal ??? Benar sekali !!!, namun kita tidak perlu khawatir akan hal ini karena bisa kita siasati secara cerdik dan gratis !!! Kok bisa ??? Sangat bisa kalau kita konsisten dan sabar !!. Ya, hanya itu kuncinya.

saya pun memainkannya setiap harinya, terkadang saya lupa untuk "rent" server sehingga jam untuk "rent" saya mundur. setelah beberapa lama memainkannya, lalu pada tanggal 12 Februari 2018 ada pengumuman dari admin bahwa mereka terpaksa memotong profit per hari menjadi setengahnya. saya yang saat itu sudah memiliki modal $200 lebih dengan profit per hari $4 akhirnya hanya menjadi $2 per hari. walaupun kesal tapi akhirnya terus memainkan cryptohuge. Lalu akhirnya tanggal 11 Juni 2018 cryptohuge kembali menaikkan profit per hari menjadi seperti sebelumnya. akan tetapi bagi akun yang belum pernah melakukan deposit hanya bisa menyewa 1 server per harinya. Bagi akun yang sudah pernah deposit dapat menyewa lebih dari 1 server. perlu diketahui, bahwa minimal deposit adalah $5000, jumlah yang sangat besar.

Akhirnya kepercayaan saya pada cryptohuge pun meningkat, begitu pula banyaknya video testimoni di Youtube yang telah berhasil mencairkan $1000-$2000. hingga hari ini (27 september 2018) saya telah mendapatkan $1475 dengan profit per hari $16 (besok akan menjadi $32 per hari).



Okey ! kita mulai saja, silahkan anda klik tautan berikut ini CryptohugeAnda akan menjumpai halaman awal seperti dibawah ini.


Kemudian sign up dengan menggunakan akun sosial media yang anda miliki seperti facebook, google+ dan lain-lain. Setelah anda sign-up, anda akan disuguhkan halaman seperti dibawah ini 


Kemudian pilihlah Personal Data -------> Setting dan lengkapi data-data pribadi anda seperti Payment system, Account Number, email dan nama, kemudian tekan save untuk menyimpan data. Untuk payment system, saya rekomendasikan untuk menggunakan Paypal karena bisa dibuat link ke rekening bank kita secara langsung. Bagi anda yang belum mempunyai rekening Paypal, silahkan Klik Disini.


Setelah setting data pribadi selesai dilakukan, selanjutnya klik Server Rent, dan anda akan menjumpai halaman berikut ini :


Silahkan anda pilih Rent SHA-256 Hashrate 16 MH/s. Selanjutnya anda akan menjumpai halaman ini :


Jika sudah tampil halaman tersebut, artinya anda sudah berhasil melakukan sewa yang akan memberikan profit margin sebesar USD 2.00 setiap hari kepada anda. Selanjutnya silahkan anda klik Current Rent, maka anda akan menjumpai halaman sebagai berikut :


Halaman ini menunjukkan bahwa server anda sedang bekerja untuk 24 jam kedepan. Jika waktu 24 jam telah terlampaui, maka anda akan memperoleh ROI pada balance anda sebesar USD. 102.00

Hingga saat ini saya belum melakukan penarikan. saya berencana apabila profit saya telah mencapai $64 per hari, maka saya akan melakukan penarikan tiap bulan, karena 64x20= $1280 artinya dalam 20 hari saya sudah mendapat $1280. saya hanya akan menarik $1000 per bulan, sisanya akan saya mainkan lagi untuk menambah modal saya sehingga pendapat per hari saya terus meningkat, begitu pula penarikan per bulannya.

apabila saya telah berhasil melakukan penarikan maka akan saya buat post di blog ini.

Selamat mencoba

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply